Survei Kepuasan Pelanggan

Cover SKP 2022

Berikut merupakan laporan kepuasan mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang dilaksanakan secara mandiri.

Laporan kepuasan mahasiswa 2019 Ganjil

Laporan kepuasan mahasiswa 2019 Genap

Laporan kepuasan mahasiswa 2020 Ganjil

Laporan kepuasan mahasiswa 2020 Genap

Laporan kepuasan mahasiswa 2021 Genap

Selain menyusun laporan kepuasan yang disusun secara mandiri oleh Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung juga merilis laporan kepuasan pelanggan yang diterbitkan di akhir tahun akademik. Penyusunan survei kepuasan pelanggan dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Lampung dan dipublikasikan melalui laman https://lp3m.unila.ac.id/ . Berikut adalah laporan survei kepuasan pelanggan per tahun yang diterbitkan oleh LP3M.

Laporan Survey Kepuasan Pelanggan Unila 2018

Laporan Survey Kepuasan Pelanggan Unila 2019

Laporan Survey Kepuasan Pelanggan Unila 2020

Laporan Survey Kepuasan Pelanggan Unila 2021

Laporan Survey Kepuasan Pelanggan Unila 2022